AC Milan Kunci Kesepakatan Dengan Bek Masa Depan Italia?

Berita AC Milan
Photo: Valerio Pennicino/Getty Images)

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Perburuan pemain belakang AC Milan sepertinya mulai membuahkan hasil. Laporan terkini menyebut jika Paolo Maldini telah hampir mencapai kata sepakat dengan bek masa depan Italia yang saat ini membela Brescia, Andrea Cistana.

Bacaan Lainnya

Berbekal hubungan baik dengan presiden Brescia, Massimo Cellino, Maldini seperti tanpa kesulitan untuk melakukan proses negosiasi dengan klub yang juga berasal dari wilayah Lombardia itu. Cellino sendiri adalah aktor utama dibalik bergabungnya Sandro Tonali ke AC Milan pada bursa transfer musim panas kemarin.

AC Milan sendiri mulai intens mengamati Andrea Cistana sejak akhir tahun kemarin, dimana bek tengah berusia 23 tahun itu berhasil mencatatkan debutnya di liga Serie A. Mengutip laporan dari Seriebnewsselain AC Milan, tim besar lain seperti Juventus dan Napoli dikabarkan juga menaruh minat yang besar pada jasa pemain bertinggi 1,85 meter tersebut.

I Rossonerri akan coba menggaet Andrea Cistana pada bursa transfer Januari nanti, namun akan meminjamkannya kembali selama setengah musim kepada Brescia sebagai bagian dari kesepakatan transfer. Dengan skenario tersebut, Maldini akan tetap berburu bek tengah lagi pada Januari nanti mengingat stok bek tengah yang kian menipis.

Sejauh ini nama bek Hellas Verona, Matteo Lovato, menjadi sasaran utama dari Paolo Maldini dan Massara untuk didatangkan pada jendela transfer musim dingin nanti. Namun Milan lagi-lagi akan mendapatkan persaingan ketat dari Juventus yang dikabarkan juga menaruh minat yang sama pada sang pemain.

 

 

Pos terkait