Olivier Giroud Senang Bisa Memperkuat AC Milan

Giroud
Photo: acmilan.com

Berita AC Milan – Penyerang Prancis, Olivier Giroud mengaku senang bisa memperkuat Rossoneri saat ini. Ia juga punya harapan untuk bermain sampai 40 tahun sekaligus membawa klub terus berada di papan atas pada musim-musim berikutnya.

Dibawa dari Chelsea hanya dengan harga 2 juta euro, Olivier Giroud telah menjadi bagian penting di lini depan skuat arahan Stefano Pioli. Delapan gol dan empat assist telah diberikan pemain 35 tahun itu untuk Rossoneri di Serie A 2021/22.

Bacaan Lainnya

Catatan tersebut seolah menjadi bukti bahwa Giroud saat ini senang berada di AC Milan. Mantan pemain yang pernah memperkuat Arsenal itu juga mengatakan bahwa dirinya punya keinginan untuk membawa Rossoneri tetap bersaing di papan atas.

“Di Milan saya merasa baik-baik saja. Para penggemar telah menerima saya dengan sangat baik. Saya telah memanfaatkan kesempatan yang sudah diberikan untuk beradaptasi di ruang ganti,” ucap Olivier Giroud dikutip dari La Gazetta Dello Sport.

“Saya tidak tahu apakah tubuh ini bisa bermain sepakbola sampai 40 tahun. Yang jelas, saya ingin membawa klub berada di posisi puncak selagi fisik ini masih sanggup. Dalam jangka waktu tertentu, sudah jelas saya ingin tetap bertahan di AC Milan,”.

Penyerang berkebangsaan Prancis itu masih memiliki kontrak hingga 2023 mendatang. Olivier Giroud berharap musim ini AC Milan bisa memenangkan gelar, begitupun juga pada musim-musim yang akan datang.

Pos terkait