AC Milan Dianggap Belum Siap Terima Tekanan Sebagai Penantang Gelar Scudetto

Stefano Pioli
Photo: www.acmilan.com

Berita AC Milan – Skuat asuhan Stefano Pioli dianggap belum siap untuk menerima tekanan sebagai penantang gelar Scudetto musim ini. Sebab AC Milan tidak terlalu banyak membicarakan hal tentang Scudetto, padahal posisi mereka bisa dibilang cukup aman saat ini untuk meraih gelar tersebut.

Pertandingan Serie A 2021/22 tinggal menyisakan delapan laga lagi. Sisa pertandingan tersebut bakal menjadi penentuan siapa yang bakal memenangkan Scudetto di akhir musim. Apakah AC Milan, Napoli, Inter Milan atau Juventus?

Bacaan Lainnya

Menjelang akhir musim, banyak orang yang memiliki pendapatnya masing-masing siapa yang bakal memenangkan Scudetto. Pembicaraan ini bisa menjadi motivasi keempat tim tersebut, tetapi bisa juga menambah tekanan serta beban yang tim-tim tersebut miliki.

Salah satu jurnalis Italia, Paolo Condo merasa bahwa AC Milan saat ini belum siap untuk menerima tekanan tersebut. Sebab sejauh ini orang-orang di klub sangat jarang untuk membicarakan sesuatu yang berhubungan dengan Scudetto.

“Stefano Pioli terus menerus menolak untuk membicarakan Scudetto. Menurutnya, itu hanya angan semata. Kerendahan hati yang salah bakal mengarah manusia untuk berpikir sempit,” ucap Paolo Condo kepada Sky Sport Italia.

“Komposisi tim yang bagus merupakan aspek penting bagi tim-tim papan atas dalam perburuan gelar. Tetapi, seharusnya mereka mengatakan ambisinya untuk memenangkan sesuatu dengan bangga.”.

AC Milan harus konsisten di delapan pertandingan terakhir jika ingin meraih Scudetto musim ini. Sebab dengan selisih poin yang mereka miliki dari Napoli, Inter Milan dan Juventus tidak cukup untuk menjamin mereka memenangkan Serie A 2021/22.

Pos terkait