Olivier Giroud Punya Keinginan Lewati Rekor Thierry Henry Di Timnas Prancis

Giroud
Photo: Transfermarkt.com

Berita AC Milan – Penyerang Prancis yakni Olivier Giroud berharap bisa melewati rekor Thierry Henry sebagai topskorer sepanjang masa di tim nasional. Meskipun begitu, Giroud mengaku tidak terlalu berambisi untuk menyamai atau bahkan melewati rekor tersebut.

Olivier Giroud menjadi salah satu pencetak gol Timnas Prancis kala bertanding melawan Afrika Selatan di pertandingan ujicoba pada Rabu (30/3) lalu. Dalam pertandingan tersebut Timnas Prancis menang telak dengan skor lima gol tanpa balas.

Bacaan Lainnya

Dengan satu gol yang diciptakan olehnya ke gawang Afrika Selatan, Giroud kini telah mencatatkan 48 gol untuk tim nasional dalam 112 penampilan. Penyerang berusia 35 tahun itu berpeluang untuk melewati rekor gol Thierry Henry di Timnas Prancis yang mencetak 51 gol.

“Saya kembali mencetak gol, itu bagus. Ketika di atas lapangan, saya akan coba memberikan sesuatu yang lebih. Griezmann memberikan assist yang bagus, saya berhasil memanfaatkannya untuk mencetak gol,” ucap Olivier Giroud dilansir dari Sempre Milan.

“Saya senang. Saya ingin melanjutkannya terus seperti ini agar bisa terus mendekati rekor milik Henry. Saya selalu punya keinginan untuk melewati rekornya, tetapi saya tidak terlalu terobsesi dengan rekor tersebut,”.

“Saya akan mengumpan bola tanpa masalah jika berada di depan gawang. Sebab saya pikir lebih bagus untuk mengutamakan bermain secara kolektif demi tim. Rekor tersebut menurut saya akan datang dengan sendirinya.”.

Pos terkait