Olivier Giroud: “Mengenakan nomor 9? Saya Tidak Percaya Takhayul!

Olivier Giroud AC Milan
Photo: @AC Milan

Berita AC Milan – Olivier Giroud berhasil menjadi salah satu pahlawan kemenangan AC Milan atas Cagliari pada lanjutan laga Serie A yang berlangsung dinihari tadi.

Dua gol pemain sepakbola asal Prancis itu ke gawang tim tamu sukses mengantarkan I Rossoneri membabat habis Rossoblu dengan skor telak 4-1.

Bacaan Lainnya

Adapun gol itu merupakan gol pertama Olivier Giroud di laga resmi AC Milan. Dalam sesi jumpa pers seusai pertandingan, Giroud menegaskan jika ia tidak percaya takhayul.

Hal itu sengaja Giroud sampaikan karena adanya kekhawatiran jika ia akan menjadi korban berikutnya dari nomor punggung 9 AC Milan.

“Saya merasa ada sesuatu yang istimewa dengan nomor punggung 9 tapi saya tidak percaya takhayul. Saya percaya pada diri saya dan kemampuan saya. Sebagai seorang anak, saya biasa menonton Van Basten, Jean-Pierre Papin dan Inzaghi dan mengenakan kemeja ini membuat saya bahagia.” terang Giroud kepada DAZN.

Tentang pertandingan vs Cagliari di San Siro:

“Saya sangat bangga bermain untuk Milan dan bermain di stadion San Siro. Ini adalah emosi yang hebat. Saya sangat senang dengan kinerja tim karena kami memulai pertandingan dengan memainkan sepak bola kami.

Kami memiliki koneksi yang sangat baik di lapangan, kami bisa mencetak lebih banyak dan dukungan dari para penggemar luar biasa.”

Pada penalti yang dikonversi:

“Di lembar di ruang ganti saya adalah pengambil penalti. Saya sudah mencetak gol dan saya bisa membiarkan dia mencetak gol (Theo) tapi saya seorang penyerang dan saya ingin mencetak gol lagi.”

Tentang Ibrahimovic:

“Ibrahimovic adalah juara yang hebat dan kepribadian yang hebat. Dia sangat penting di ruang ganti. Saya ingin bermain dengannya di lapangan, tetapi saya juga senang bermain dengan rekan satu tim saya yang lain.

Kami bermain sangat baik dan saya berharap bisa bermain bersama dengan Ibrahimovic. Itu penting siapa yang akan bermain, tetapi penting untuk menghormati pilihan pelatih.” pungkasnya.

Pos terkait