Olivier Giroud Tidak Peduli dengan Kutukan No.9

Olivier Giroud berita AC Milan

Berita AC Milan – Penyerang Prancis, Olivier Giroud mengaku tidak peduli soal kutukan yang ada di nomor punggung 9 di AC Milan saat ini. Sebab ia menilai nomor tersebut sebagai salah satu angka spesial baginya.

AC Milan berhasil membantai Cagliari dengan skor telak 4-1 di San Siro pada pertandingan yang bergulir Senin (30/8) dini hari tadi. Gol Rossoneri dicetak oleh Rafael Leao, Sandro Tonali dan dua gol dari Olivier Giroud.

Bacaan Lainnya

Selepas pertandingan, Olivier Giroud mengaku senang bisa bermain di San Siro dan ditonton langsung oleh para penggemar. Selain itu, penyerang berusia 34 tahun tersebut juga mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu peduli dengan kutukan yang ada di nomor punggung 9.

“Saya sangat bangga karena bisa bermain untuk AC Milan di San Siro. Saya juga sangat senang dengan performa tim karena kami memainkan sepakbola kami sejak awal laga. Itu merupakan perasaan yang luar biasa bagi saya,” ujar Olivier Giroud kepada DAZN.

“Saya tidak mempercayai takhayul, bagi saya nomor punggung 9 adalah sesuatu yang spesial. Saya percaya dengan kemampuan saya sendiri. Waktu kecil, saya senang melihat pemain Milan seperti Inzaghi, Papin dan Van Basten yang mengenakan nomor tersebut,”

“Di atas kertas, saya ditunjuk sebagai penendang penalti. Sebenarnya saya berniat untuk memberikannya kepada Theo karena saya sudah mencetak gol. Tetapi saya adalah seorang penyerang, saya ingin mencetak gol lagi,”

“Kami sebenarnya bisa mencetak lebih banyak gol, karena di pertandingan tersebut kami terhubung dengan sangat baik. Meskipun begitu, saya kagum dengan dukungan luar biasa dari para penggemar.” tutup Giroud.

Hasil ini membawa Rossoneri berada di posisi empat pada klasemen sementara Serie A 2021/22. Ini bakal menjadi modal yang sangat bagus bagi AC Milan untuk menghadapi Lazio pada 12 September mendatang.

Pos terkait