Olivier Giroud: “Bermain untuk AC Milan adalah Sebuah Kehormatan!”

Transfer Terbaru Milan
Photo: Twitter @acmilan

Berita AC Milan – Olivier Giroud tampil sangat impresif dalam pertandingan pra musimnya bersama AC Milan. Dalam pertandingan pemanasan tersebut, pemain sepak bola Prancis itu secara total telah mengemas 3 gol untuk I Rossoneri.

Sejak datang dari Chelsea pada awal bulan ini, Giroud menunjukkan etos kerja yang luar biasa. Baik ketika sedang berlatih maupun ketika bermain di atas lapangan.

Bacaan Lainnya

Dalam keterangannya di acara peluncuran jersey ketiga AC Milan, Giroud mengungkapkan jika bermain untuk Milan adalah sebuah kehormatan. Berikut adalah petikan wawancaranya di saluran resmi milik PUMA:

Apa artinya bermain di klub ikonik seperti Milan?

“Bermain untuk Milan adalah hak istimewa, suatu kehormatan. Ketika Anda melihat semua pemain hebat, legenda, saya merasa beruntung bermain untuk klub ini dan terlebih lagi ketika saya masih muda, saya melihat pemain seperti Van Basten, Papin dan Sheva, mereka adalah striker favorit saya. Jelas, jadi ya, Milan adalah klub favorit saya ketika saya masih muda, ”

Bagaimana Anda terbiasa dengan skuad?

“Saya menerima sambutan yang sangat hangat dari semua orang di Milanello dan Casa Milan, jadi saya tidak bisa mengharapkan sambutan yang lebih baik.”

Apakah Anda menyukai desain jersey ketiga ini?

“Ini bagus – lihat itu! Milan… band di tengah… Anda bisa melihat perisai AC Milan di seluruh baju. Saya pikir itu indah, saya suka hitam, saya suka karang!” pungkasnya.

 

Pos terkait