Sudah Resmi Bergabung dengan PSG, Donnarumma Masih Bicarakan AC Milan

Berita AC Milan
Photo: Twitter @PSG_inside

Berita AC Milan – Balada kisah asmara antara AC Milan dengan Donnarumma harus berakhir di tengah jalan setelah sang kiper memilih untuk hengkang ke PSG.

Milan kesulitan untuk berkompromi dengan agen sang pemain, Mino Raiola, yang terus meminta tuntutan finansial yang tak masuk akal. Mau tidak mau, manajemen I Rossoneri harus merelakan kepergian Donnarumma.

Bacaan Lainnya

Meski sudah resmi bergabung dengan PSG, Donnarumma rupanya masih bicara tentang klub yang telah membesarkan namanya, AC Milan. Dalam keterangan terbarunya, pemain sepakbola berusia 22 tahun itu mengaku akan selalu menjadi penggemar AC Milan.

“Saya menghabiskan delapan tahun di AC Milan, itu adalah rumah saya, saya menjalani momen-momen indah di sana. Milan masih menggairahkan saya hari ini, saya sangat menghormati orang-orang yang bekerja di sana dan untuk para penggemar.” ungkap Donnarumma kepada Corriere dello Sport.

“Ketika saya mengetahui bahwa direktur [Gazidis] sakit, saya menulis surat kepadanya yang berharap dia segera kembali ke Milanello, tempatnya. Tapi hidup adalah pilihan, kami punya ambisi yang berbeda. Saya akan selamanya tetap menjadi penggemar Milan.”

“Saya bersumpah saat saya meninggalkan Milan (untuk Euro) dan tidak memiliki kontak dengan tim lain, tetapi saya yakin bahwa dengan kampanye Euro yang baik seseorang akan menawar saya.”

“PSG selalu menginginkan saya tetapi saat itu prioritasnya adalah untuk Milan. Hari ini juga berkat Milan saya merasa lebih percaya diri, dewasa dan saya meningkat secara teknis.” tutupnya.

 

Pos terkait