Simon Kjaer: “Saya Kapten? Kami Sudah Punya Kapten Bernama Romagnoli!”

Berita AC Milan
Photo: Google

Berita AC Milan – Simon Kjaer menjadi salah satu aktor utama dalam kejuaraan Euro 2020 kemarin. Kharismanya sebagai pemimpin tim berhasil membawa Denmark lolos sampai babak semifinal.

Banyak pihak yang meyakini jika pemain sepakbola berusia 32 tahun itu akan ditunjuk menjadi kapten baru AC Milan. Selain karena Kjaer memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat, kapten AC Milan saat ini, Alessio Romagnoli, juga tengah diragukan masa depannya di San Siro.

Bacaan Lainnya

Disinggung soal kemungkinan menjadi kapten baru Milan, Simon Kjaer pun dengan lugas menyatakan tidak tertarik. Pemain kelahiran tahun 1989 itu mengatakan jika klub sudah memiliki kapten pada diri Romagnoli dan ia memiliki hubungan yang harmonis dengannya.

“Saya sebagai kapten? Kami sudah memiliki kapten dan namanya adalah Romagnoli! Ada harmoni dan sportivitas yang luar biasa di antara kami. Ban lengan tidak menarik minat saya. Bagaimanapun saya selalu memberikan yang terbaik.” tutur Simon Kjaer kepada Corriere dela Sera.

“Sebuah tim seperti Milan memiliki tugas untuk membidik secara maksimal, ini adalah satu-satunya cara untuk berkembang.”

“Saya belum pernah memenangkan gelar liga dan saya ingin melakukannya dengan Milan. Ini akan menjadi mimpi. Tapi ada juga yang lain, persaingannya kuat. Di depan semua orang, saya melihat Inter dan Juve.”

“Ibrahimovic? Dia mengubah tim seorang diri. Bersama-sama kita telah memulai sebuah perjalanan. Tapi itu belum berakhir, sekarang kita perlu langkah lain. Ada harmoni, persatuan dan terutama ada keinginan untuk bekerja. Karena tanpa kerja keras, Anda tidak berkembang.” tutupnya.

Pos terkait