Milan dan Inter Berebut Bintang Manchester United di Bursa Transfer

Juan Mata AC Milan
Photo: blazetrends.com

Berita AC Milan – Inter dan Milan dilaporkan akan memperebutkan pemain bintang milik Manchester United, Juan Mata, yang kontraknya akan berakhir di musim panas nanti.

Pemain sepak bola berusia 33 tahun itu akan meninggalkan 8 tahun karirnya bersama Setan Merah di akhir musim ini dan dia ingin petualangan baru. Mata tidak ingin pensiun atau kembali ke negara asalnya, Spanyol. Dia jarang tampil di Inggris musim ini, hanya bermain selama 177 menit di semua kompetisi.

Bacaan Lainnya

Seperti dilansir The Sun, Mata berada di pusat derby bursa transfer antara Inter dan AC Milan, dengan kedua klub ingin menambahkan sosok pemain jaura berpengalaman ke dalam skuat mereka dengan status bebas transfer.

Pemenang World Cup 2010 itu dikaitkan dengan transfer ke Lazio musim panas lalu, tetapi kepindahan dari Manchester United tidak pernah terwujud.

Menimbang bahwa dia memasuki masa senja karirnya, kemungkinan Mata tidak akan mendapatkan gaji yang sangat tinggi, terlepas dari kenyataan bahwa dia akan bisa didatangkan sebagai pemain bebas agen.

Pos terkait