Massara Sangat Yakin Donnarumma Bakal Perbarui Kontraknya

Berita AC Milan
Db Milano 03/04/2021 - campionato di calcio serie A / Milan-Sampdoria / foto Daniele Buffa/Image Sport nella foto: Paolo Maldini-Ivan Gazidis-Frederic Massara

Berita AC Milan – Beritamilan.com 

Ditengah ambisi tim untuk dapat lolos ke Liga Champions musim depan, konsentrasi klub sedang terpecah karena sang kiper utama klub, Gigi Donnarumma, masih belum bersedia menandatangani kontrak barunya.

Bacaan Lainnya

Saat ini manajemen I Rossonerri sudah menawarkan kontrak dengan gaji senilai 8 juta euro per musim untuk penjaga gawang berusia 22 tahun itu. Namun melalui Raiola, Donnarumma meminta setidaknya angka sebesar 12 juta euro.

Meski sulit, Direktur Frederic Massara masih yakin jika Donnarumma bakal memperbarui kontraknya bersama AC Milan. Berikut adalah petikan wawancara Massara kepada Sky Italia:

Tentang Donnarumma:

“Posisi kami tidak berubah, kami memiliki kepercayaan total pada Gigio, kami berharap kami dapat mencapai kesepakatan, tapi sekarang, dimulai dengan dia, kami fokus pada kualifikasi Liga Champions ini.”

Tentang kedatangan Mike Maignan:

“Milan waspada di pasar pada semua peran, tetapi saat ini kami tidak berniat pergi ke penjaga gawang lain, kami fokus mencari kesepakatan untuk pembaruan dan kami yakin.”

Tentang inkonsistensi tim:

“Saya pikir itu tergantung pada kelelahan musim yang panjang yang ditambahkan ke dua belas pertandingan yang dimainkan dari Juni hingga Agustus. Tim selalu bisa pulih dan menunjukkan soliditas dan kualitas, jadi kami harus memberikan pujian kepada tim dan pelatih.”

Tentang tekanan pada Milan:

“Kami harus mulai membiasakan diri untuk memilikinya, kami ingin menjadi lebih dan lebih kompetitif, kami yakin bahwa jalur pertumbuhan ini akan memberi kami hasil yang luar biasa.”

Tentang sosok Mario Mandzukic:

“Dia bisa memberi kami pengalaman dan kekuatan, dia adalah seorang juara, sejauh ini dia telah dihentikan oleh cedera, sekarang kami telah memulihkannya dan di final ini dia akan menjadi penentu bagi kami.” tutupnya.

 

Pos terkait