Ciro Immobile: “Donnarumma adalah Fenomena”

Berita AC Milan
Photo: https://www.sololalazio.it

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Ciro Immobile berhasil menjadi salah satu pahlawan kemenangan Lazio atas AC Milan dengan skor 3-0 yang berlangsung pada Selasa dinihari tadi (27/04/2021).

Bacaan Lainnya

Dua gol Tim Elang Ibukota lainnya diborong oleh Joaquin Correa pada menit ke-2 dan 51′. Beberapa menit sebelum laga bubaran, Immobile menggenapi derita Milan dengan tendangan terukurnya yang menghujam pojok kanan gawang Donnarumma.

Striker timnas Italia itu mengakui jika timnya sangat fokus saat menghadapi AC Milan. Hal itu tak lain karena laga tersebut menjadi kesempatan terakhir mereka untuk dapat lolos ke Liga Champions musim depan.

Dalam keterangannya kepada awak media, Immobile juga memuji kehebatan Donnarumma yang mampu menepis tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti. Lebih jauh, eks Dortmund itu tanpa ragu menyebut Donnarumma sebagai fenomena.

“Donnarumma adalah fenomena, dia melakukan penyelamatan luar biasa atas peluang saya di babak pertama.” ujar Immobile dinukil dari Sky Sport Italia.

“Ini adalah kesempatan terakhir kami, kami melawan tim yang menjalani musim yang hebat dan perlu mengguncang segalanya, terutama setelah kekalahan dari Napoli,”

“Kami masih memiliki harapan untuk mendapatkan tempat di Liga Champions dan kami tidak akan menyerah. Memang benar kami harus memenangkan semuanya, dan berharap tim lain terpeleset, tetapi kami ingin menikmati diri kami sendiri sampai akhir.”

“Saya senang dengan gol tersebut dan juga assist untuk Tucu. Saya sudah bermain dengan Correa untuk waktu yang lama sekarang dan kami saling melengkapi, tetapi hal yang sama berlaku untuk Luis Alberto dan Sergej Milinkovic-Savic.”

Kemenangan Lazio pagi tadi telah menarik AC Milan untuk melorot ke peringkat 5 klasemen sementara Serie A. Dengan 5 laga tersisa, persaingan perebutan tiket Liga Champions kian memanas karena selisih poin antar tim sangat ketat.

 

Pos terkait