Masih Ingin Bertahan, Hakan Calhanoglu Rela Turunkan Permintaan Gaji untuk Perpanjang Kontrak

Situs Berita AC Milan
Photo: Sports Mole

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Pemain asal Turki tersebut kabarnya semakin dekat untuk memperpanjang kontrak bersama AC Milan setelah dirinya siap menurunkan permintaan gaji demi bertahan di San Siro.

Bursa transfer musim dingin 2020 tinggal beberapa hari lagi akan segera dibuka dan manajemen klub trus berbicara kepada pemain-pemain yang kontraknya berakhir di akhir musim. Salah satunya adalah AC Milan yang ingin memperpanjang kontrak beberapa pemain pentingnya sebelum bulan Januari berakhir.

I Rossoneri kabarnya mendapat perkembangan yang bagus soal perpanjangan kontrak salah satu pemain vitalnya yakni Hakan Calhanoglu, menurut laporan dari Calciomercato via Sempre Milan. Dalam laporan tersebut, pemain berusia 26 tahun itu bersedia untuk menurunkan permintaan gajinya untuk memperlancar perpanjangan kontraknya bersama AC Milan.

Bacaan Lainnya

Perwakilan Hakan Calhanoglu, Gordon Stipic sudah bertemu Paolo Maldini selaku direktur teknik AC Milan saat ini. Sebelumnya pemain tersebut meminta bayaran 6 juta euro per tahun, tetapi dalam kabar tersebut mengatakan permintaan itu sudah menurun di kisaran 4 juta euro ditambah bonus.

Dengan permintaan tersebut, tim asuhan Stefano Pioli tersebut semakin optimis untuk mendapat persetujuan dari Hakan Calhanoglu soal perpanjangan kontrak tersebut. Karena perannya di lapangan sejauh ini sangat membantu AC Milan untuk berada di pucuk klasemen sementara Serie A di pergantian tahun.

Pemain berusia 26 tahun itu musim ini selalu diturunkan oleh Stefano Pioli sejak awal laga di 14 pertandingan Serie A 2020/21. Meskipun baru mencetak satu gol, ia sudah memberikan tujuh assist untuk rekannya dalam momen-momen yang krusial.

Yang terbaru adalah ketika menang menghadapi Lazio dengan skor 3-2, saat itu Hakan Calhanoglu berhasil memberikan dua assist dan satu gol bagi AC Milan. Kontribusi besarnya di atas lapangan membuat I Rossoneri sangat berharap kepadanya untuk bertahan di San Siro beberapa tahun lagi.

Alasan AC Milan sangat ingin memperpanjang kontraknya adalah karena pemain tersebut tampil cukup konsisten di setiap musimnya sejak bergabung dari Bayer Leverkusen. Total sudah 29 gol dan 45 assist dicatatkan oleh pemain asal Turki tersebut dalam 149 pertandingan.

Pos terkait