AC Milan Bersiap Tukar Samu Castillejo dengan Pemain Atletico Madrid

Situs Berita AC Milan
Photo: beIN Sports

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

AC Milan kabarnya ingin melepas Samu Castillejo untuk ditukar oleh salah satu pemain milik Atletico Madrid. Hector Herrera dan Stefan Savic menjadi pemain yang diincar Stefano Pioli untuk dibawa ke San Siro.

Pemimpin klasemen sementara Serie A, AC Milan bersiap untuk mendatangkan beberapa pemain di bursa transfer musim dingin 2021 yang akan dibuka pada Januari nanti. Sejumlah pemain sudah masuk dalam daftar belanja tim asuhan Stefano Pioli tersebut untuk memperkuat kualitas tim lebih baik lagi ketimbang sebelumnya.

Posisi bek menjadi prioritas I Rossoneri untuk ditingkatkan pada paruh kedua musim 2021 ini dan mereka berencana mendatangkan pemain yang benar-benar berkualitas di posisi tersebut. Beberapa nama seperti Mohamed Simakan, Gianluca Scapacca dan Ozan Kabak merupakan pemain-pemain bertahan yang dikaitkan dengan AC Milan belakangan ini.

Bacaan Lainnya

Salah satu kabar yang baru muncul adalah AC Milan berencana untuk melepas salah satu pemainnya ke Atletico Madrid, Samu Castillejo. Tim asuhan Stefano Pioli berencana untuk menukar pemain berusia 25 tahun tersebut untuk membawa Stefan Savic atau Hector Herrera pada jendela transfer nanti.

Samu Castillejo sendiri musim ini tidak mendapatkan waktu bermain yang banyak di Serie A dan lebih sering masuk dari bangku cadangan. Hal tersebut membuat manajemen I Rossoneri sedang mempertimbangkan untuk melepasnya dan mendatangkan bek yang memiliki pengalaman seperti Stefan Savic dan Hector Herrera.

Keduanya musim ini sukses membantu Atletico Madrid bersaing di papan atas La Liga 2020/21 dan baru mengalami satu kekalahan dalam 13 pertandingan. Selain itu, keduanya juga memiliki andil besar dari sembilan cleansheet yang sudah dicatatkan oleh Atletico di La Liga sejauh ini.

Dua pemain tersebut kontraknya sama-sama akan berakhir pada tahun 2022 dan sudah berumur lebih dari 29 tahun. Stefano Pioli berharap bisa mendapatkan keduanya atau salah satu diantara mereka dengan memberi Samu Castillejo di jendela transfer nanti.

Dalam lima pertandingan Serie A terakhir, I Rossoneri selalu kebobolan dari lawan dan beberapa diantaranya nyaris kehilangan poin. Oleh sebab itu, Stefano Pioli sangat ingin mendatangkan seorang pemain bertahan agar bisa memperkokoh lini belakang timnya di paruh kedua musim 2020/21.

Pos terkait