Manajemen AC Milan Persiapkan Pemain Barcelona Ini Sebagai Pengganti Alessio Romagnoli

Ronald Araujo
Photo: @LaLiga

Berita AC Milan – Kisah petualangan Alessio Romagnoli dengan AC Milan sepertinya akan segera tamat pada akhir musim ini. Bek Italia itu akan habis kontraknya pada musim panas 2022 dan tidak ada tanda-tanda Milan akan memperpanjang kontraknya.

AC Milan sepertinya tidak ingin terlibat drama lagi dengan agen Romagnoli, Mino Raiola. I Rossoneri kini tengah mempersiapkan nama baru untuk mengganti posisi mantan pemain AS Roma tersebut.

Bacaan Lainnya

Menurut laporan Calciomercatonews.com, Maldini dan Massara saat ini sedang mengikuti profil bek tengah Barcelona, Ronald Araujo. Pemain bertahan berusia 22 tahun itu telah masuk ke dalam rencana transfer Milan untuk bulan Januari nanti.

Pemain sepak bola asal Uruguay itu dihargai sekitar 20 juta euro dan diwakili oleh Edoardo Crnjar, yang merupakan agen dan perantara dalam proses transfer Brahim Diaz dari Real Madrid ke AC Milan musim panas kemarin

Masih menurut laporan yang sama, AC Milan akan coba menggaet Araujo dengan status pinjaman sampai akhir musim ini dengan opsi pembelian permanen. Sebuah formula yang sama saat I Rossoneri merekrut Fikayo Tomori dari Chelsea awal tahun ini.

Namun begitu masalah utamanya adalah Barcelona saat ini sedang membutuhkan dana segar secepatnya. Klub Catalan itu sedang mengalami krisis keuangan yang hebat dan mungkin akan lebih memilih untuk menjual langsung Ronald Araujo.

Musim ini Ronald Araujo telah bermain dalam 8 pertandingan untuk Barcelona di semua kompetisi dengan sudah berhasil menyumbangkan 1 buah gol.

 

Pos terkait