Kocak! Lewat Instagram, Ante Rebic Ancam Bogem Castillejo

Ante Rebic

Berita AC Milan – Dalam sebuah unggahan terbaru di akun Instagram resmi Ante Rebic, pemain Kroasia itu tampak mengancam Castillejo dengan sebuah bogeman.

Skuad AC Milan sendiri saat ini tengah fokus menjalani pelatihan di Milanello untuk menghadapi Atalanta akhir pekan nanti, atau Senin dinihari waktu Indonesia.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana anak muda lainnya, Ante Rebic yang terkenal akan jiwa premannya rupanya juga sesekali melakukan postingan di akun Instagram miliknya.

Namun pada unggahan terbaru Ante Rebic yang menunjukkan bahwa ia sedang menjalani latihan di Milanello, Samu Castillejo tampak meledek rekannya itu melalui jemari manisnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ante Rebić (@anterebic)

Dalam unggahan tersebut, Ante Rebic memberikan judul postingannya dengan kata ‘F O C U S ⚽️🥊’. Namun sayangnya ia tidak mendapatkan respon positif dari raja media sosial AC Milan, Samu Castillejo.

Dalam postingan tersebut, Castillejo tampak meledek Rebic dengan komentar Chi sei?  yang berarti: ‘Siapa kamu?’

Melihat komentar Castillejo, Ante Rebic pun dengan cepat membalasnya dengan kalimat bernada ancaman: ‘aspetta che scendo giù e ti spiego velocissimo’ 🥊 yang jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia berarti: ‘tunggu saya turun dan saya akan menjelaskannya dengan sangat cepat 🥊’.

Karakter Ante Rebic sendiri memang sedikit mirip dengan Ibrahimovic yang merupakan tipikal khas orang Eropa timur yang keras dan dingin. Jadi untuk kali ini, mari berdo’a semoga Castillejo baik-baik saja.

[Update Berita: Beginilah kondisi Castillejo saat ini sebagaimana story Instagram Ante Rebic: ‘tranquilli raga tutto apposto, abbiamo chiarito’ yang berarti ‘tenang guys baiklah, kami mengklarifikasi’]. Klarifikasinya sampai segitu ya..

Pos terkait