Lorenzo Colombo Ingin Fokus Berkembang Di SPAL

Milan Transfer Terbaru
Photo: GettyImages

Berita AC Milan – Penyerang muda, Lorenzo Colombo mengatakan bahwa dirinya saat ini hanya ingin fokus berkembang di SPAL. Ia tidak ingin berpikir terlalu banyak mengenai masa depannya di AC Milan, karena hal tersebut hanya akan membuat perkembangannya terhambat.

Lorenzo Colombo merupakan salah satu pemain muda dengan prospek bagus yang dimiliki Rossoneri saat ini. Sekarang pemain 20 tahun tersebut sedang menjalani masa peminjaman di SPAL sampai musim 2021/22 selesai.

Bacaan Lainnya

Sebanyak enam gol ditambah sebuah assist telah diberikan Lorenzo Colombo untuk SPAL dalam 28 penampilan. Akan tetapi performanya mulai menurun dalam urusan mencetak gol sejak Desember tahun lalu.

Meskipun ia belum mencetak gol lagi untuk SPAL dalam tiga bulan terakhir, Colombo tetap fokus untuk mencari cara meningkatkan performanya. Ia juga tidak memikirkan masa depannya di AC Milan saat ini jika dirinya gagal menampilkan performa terbaik bersama SPAL sampai akhir musim.

“Saat ini saya hanya memikirkan SPAL. Saya punya mimpi di Milan, akan tetapi mimpi tersebut dikesampingkan terlebih dahulu. Saya ingin bekerja, belajar serta berkembang disini,” ucap Lorenzo Colombo dikutip dari Calciomercato.

“Saya tidak terlalu memikirkan masa depan bersama Milan. Jika saya pantas berada di Milan, maka saya pasti akan mendapatkannya sendiri. Bagaimanapun, Milan merupakan pihak yang bakal memberi keputusan soal masa depan saya. Oleh sebab itu, saya tidak memikirkan hal tersebut.”.

Pos terkait