Ibrahimovic Sedih Dirinya Sudah Berada Di Penghujung Karier

Ibrahimovic
Photo: sportskeeda.com

Berita AC Milan – Zlatan Ibrahimovic merasa sedih karena saat ini ia berada di penghujung karier sebagai pesepakbola profesional. Meskipun begitu, penyerang Swedia tersebut ingin memaksimalkan permainannya saat ini sebelum benar-benar pensiun.

Bagi seorang pesepakbola profesional, umur menjadi salah satu alasan yang membuat mereka memutuskan untuk pensiun sebagai pemain. Banyak di antara mereka yang sudah pensiun setelah berusia lebih dari 33-35 tahun.

Bacaan Lainnya

Tak terkecuali Zlatan Ibrahimovic, penyerang berusia 40 tahun lebih yang tetap bermain untuk AC Milan saat ini. Masa depan Ibrahimovic terus menjadi pertanyaan banyak pihak terutama para penggemar, sebab dirinya masih punya kontribusi cukup besar di klub.

Dikutip dari MilanNews, Ibrahimovic mengatakan bahwa dirinya akan tetap bermain maksimal jika diberi kesempatan oleh pelatih untuk tampil. Walaupun sebenarnya ia merasa cukup sedih karena dirinya kini sudah berada di penghujung karier sebagai pesepakbola profesional.

“Saya cukup khawatir mengenai kemungkinan bahwa saya harus pensiun. Yang jelas, saya akan tetap bermain selama mungkin selagi tim mendapatkan hasil bagus di lapangan. Tanpa mengalami penderitaan seperti cedera,” ujar Ibrahimovic kepada MilanNews.

“Saya tidak ingin menyesal ketika benar-benar pensiun, oleh sebab itu saya ingin memaksimalkan kesempatan yang ada untuk bermain saat ini. Nampaknya akan menjadi sebuah kesedihan bagi para penggemar jika tidak bisa melihat saya bermain lagi.”.

Manajemen klub nampaknya akan memberi kontrak baru kepada Ibrahimovic dengan potongan gaji. AC Milan membutuhkan seorang Zlatan Ibrahimovic di ruang ganti agar bisa menularkan mental juara dan menjadi motivasi bagi pemain-pemain muda.

Pos terkait