Lawan Sampdoria, Pioli akan Bongkar Starting XI AC Milan!

Brahim Diaz
Photo: www.acmilan.com

Berita AC Milan – Divock Origi yang diperkirakan akan menjadi starter, akhirnya harus batal setelah kabar terkini mengatakan jika ia mengalami cedera. Sementara itu Simon Kjaer diyakini akan kembali berduet dengan Fikayo Tomori di jantung pertahanan.

Rossoneri mengunjungi Sampdoria di Marassi pada hari Minggu pukul 01.45 WIB, sebelum pertandingan penyisihan grup Liga Champions kedua di hari Rabu melawan Dinamo Zagreb.

Juara Serie A itu bermain imbang 1-1 di RB Salzburg pada hari Rabu kemarin dan Pioli diperkirakan akan merotasi skuadnya melawan Il Samp.

Menurut La Gazzetta dello Sport dan Sky Sport Italia, Origi rencananya akan tampil perdana sebagai starter, namun karena cedera, Stefano Pioli akan kembali memasang Giroud. Kondisi Ante Rebic masih meragukan, dan jika tidak Giroud, Pioli bisa menggunakan Charles De Ketelaere sebagai false 9 di ini depan.

Simon Kjaer juga akan kembali ke starting XI dan diperkirakan akan berpasangan dengan Tomori di jantung pertahanan Rossoneri, dengan Pierre Kalulu beristirahat di bangku cadangan.

Tommaso Pobega juga diperkirakan akan bermain di lini tengah, menggantikan Sandro Tonali atau Ismael Bennacer. Rafael Leao dan Charles De Ketelaere kemungkinan akan tampil sebagai starter lagi.

Dalam konferensi persnya hari ini, Stefano Pioli mengaku sangat senang dengan penampilan De Ketelaere karena dia sudah melakukan semua yang dia minta darinya. Laga melawan Sampdoria bisa De Ketelaere gunakan untuk mencatatkan goal perdananya bagi AC Milan.

Mengingat padatnya jadwal pertandingan, AC Milan harus merotasi skuadnya agar semua pemain dapat tampil fit saat bertanding, selain tentunya juga untuk menghindari resiko cedera.

Seperti inilah prediksi kami terkait formasi AC Milan dalam game melawan Sampdoria dini hari nanti:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Berita AC Milan (@beritamilancom)

Pos terkait