Krzysztof Piatek Curhat Soal Masa Lalunya Di AC Milan

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Penyerang Polandia, Krzysztof Piatek beberapa waktu lalu cerita soal masa lalunya bersama Rossoneri. Pemain yang kini berumur 26 tahun itu juga menjelaskan kenapa dirinya tidak tampil sesuai harapan ketika masih memperkuat AC Milan di tahun 2019.

Krzysztof Piatek merupakan salah satu pemain yang dianggap gagal bersinar di AC Milan karena penyerang Polandia tersebut hanya setahun bermain di San Siro. Ia hanya mampu mengoleksi 16 gol untuk Rossoneri dalam 41 pertandingan sebelum akhirnya dijual ke klub Jerman, Hertha Berlin di musim dingin 2020 lalu.

Bacaan Lainnya

Berbicara kepada DAZN, Krzysztof Piatek sedikit curhat dan membeberkan alasannya tidak mencetak banyak gol ketika berada di AC Milan. Pergantian pelatih menjadi salah satu alasan mengapa penyerang 26 tahun tersebut tidak mampu tampil sesuai harapan.

“Tujuh bulan pertama semuanya berjalan baik, saya mencetak banyak gol bersama pelatih Gattuso. Sampai akhirnya Giampaolo datang dengan mengubah formasi serta gaya bermain tim,” ujar Krzysztof Piatek kepada DAZN.

“Sistem yang diterapkan tidak sesuai dengan pemain saat itu. Saya bermain sebagai penyerang bersama Castillejo, sementara itu Suso bermain sebagai trequartista. Padahal itu bukan peran mereka sebenarnya,”

“Dalam dua bulan saya banyak melakukan kesalahan, begitu juga dengan tim, itu merupakan waktu yang sulit. Saya membutuhkan waktu lebih banyak untuk bermain di sistem tersebut. Karena itu pertama kalinya saya bermain dengan trequartista dan dua penyerang.” tutup Krzysztof Piatek.

Pos terkait