Fans Inter Milan Marah Kepada Theo Hernandez Yang Membuat Arturo Vidal Cedera

Theo Hernandez
Photo: www.acmilan.com

Berita AC Milan – Sejumlah fans Inter Milan menyalahkan Theo Hernandez atas cedera yang dialami oleh Arturo Vidal. Sebelum pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia 2021/22 berakhir, Arturo Vidal memang sempat ditekel pemain berkebangsaan Prancis itu.

Arturo Vidal harus absen dalam pertandingan Inter Milan vs AS Roma yang berlangsung malam ini. Pemain berkebangsaan Chile tersebut mengalami cedera cukup parah setelah memperkuat Inter Milan vs AC Milan di semifinal Coppa Italia 2021/22.

Bacaan Lainnya

Sebelum pertandingan melawan AC Milan berakhir, ia sempat ditekel oleh Theo Hernandez di penghujung laga. Dampak dari tekel tersebut nampaknya baru dirasakan oleh Arturo Vidal setelah pertandingan tersebut berakhir.

Sejumlah fans Inter Milan pun menyalahkan Theo Hernandez atas kejadian itu. Mereka menganggap Theo Hernandez sengaja membuat salah satu pemain Inter Milan cedera karena frustrasi tidak mampu mengejar ketertinggalan skor.

Theo Hernandez sebenarnya sudah meminta maaf kepada Arturo Vidal mengenai insiden tersebut. Bek berusia 24 tahun itu sebenarnya berniat untuk merebut bola, akan tetapi tekelnya justru mengenai kaki dari Arturo Vidal.

Menurut La Gazetta Dello Sport, Arturo Vidal tidak mengikuti latihan bersama Inter Milan pada Kamis (21/4) kemarin. Selain itu, pemain berkebangsaan Chile tersebut juga diragukan ikut dalam latihan bersama timnya yang berlangsung pada Sabtu (23/4) waktu setempat.

Musim ini Arturo Vidal sudah menjalani 25 penampilan bersama Inter Milan dan menjadi salah satu bagian penting skuat asuhan Simone Inzaghi. Oleh sebab itu, fans Inter Milan marah kepada Theo Hernandez karena pemain 24 tahun tersebut merupakan salah satu bagian penting tim yang didukung oleh mereka.

Pos terkait