Kesulitan di Babak Grup, Diego Siemone Incar Kemenangan Melawan AC Milan

Diego Simeone AC Milan
Photo: AP/Jose Breton

Berita AC Milan – Berstatus sebagai juara LaLiga Spanyol, banyak pihak yang menilai jika Atletico Madrid tidak akan memiliki banyak kesulitan untuk lolos ke babak gugur Liga Champions, walapun faktanya mereka tergabung di grup neraka.

Diatas kertas, rival Atletico di grup B ini sebenarnya adalah Liverpool, tim yang memiliki materi pemain yang kurang lebih sama dengan mereka. Selain itu keduanya juga sudah sangat berpengalaman di kompetisi ini.

Bacaan Lainnya

Porto dan Milan, bagaimanapun hebatnya, tetap memiliki kualitas dibawah mereka. Namun kondisi diatas lapangan ternyata jauh berbeda dari anggapan banyak orang.

Juara Liga Spanyol itu untuk sementara masih tertahan di peringkat 3 grup B dengan raihan 4 poin. Dengan 2 laga tersisa, Diego Simeone berniat ingin bermain dengan bagus saat melawan AC Milan guna mengamankan 3 poin.

“Ini bukan situasi yang sangat berbeda dari apa yang kami alami dalam beberapa tahun terakhir di Liga Champions.” ucap Diego Simeone dilansir dari Milanreports.

“Kami berjuang untuk melewati babak penyisihan grup, sebelum kami melakukannya dengan lebih mudah tanpa mengurangi diri kami ke pertandingan terakhir dengan segalanya untuk diputuskan.”

Ini berbeda sekarang. Jadi kami harus memainkan pertandingan yang bagus melawan Milan dan hanya fokus pada apa yang benar-benar penting.” pungkasnya.

Disisi Lain, AC Milan yang baru mengumpulkan 1 poin juga mengincar kemenangan atas Atletico Madrid. Kalah melawan Rojiblancos berarti Milan harus tersingkir dari kompetisi ini.

Pertandingan antara Atletico Madrid vs AC Milan ini akan digelar pada 11 November nanti dengan Milan bertandang ke kota Madrid.

Pos terkait