Incar Kemenangan di Laga Derby, Giroud Akui Pernah Tolak Inter

  • Whatsapp
Olivier Giroud
Photo: acmilan.com

Berita AC Milan  – Suhu kota Milan saat ini tengah memanas menyusul akan berlangsungnya laga akbar bertajuk laga derby Della Madonnina yang mempertemukan AC Milan dengan Inter pada hari Senin mendatang (08/11/2021).

AC Milan saat ini berada di atas Inter di klasemen sementara Serie A dengan raihan 31 poin, berjarak 7 poin dari sang rival sekota. Adapun salah satu yang menjadi aktor utama kesuksesan Milan sejauh ini adalah Olivier Giroud.

Bacaan Lainnya

Striker Prancis itu mengaku sangat senang untuk memainkan pertandingan derby perdananya dan mengincar kemenangan. Lebih jauh Giroud rupanya mengaku pernah menolak tawaran dari Inter dan menyebut takdirnya adalah di Milan.

“Ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan untuk para penggemar kami, saya sangat senang memainkannya untuk pertama kalinya dan mengalami derby ini,” ucap Giroud kepada SportMediaset.

“Itu bukan waktu yang tepat untuk pergi ke Italia dan Inter. Nasib saya adalah menandatangani kontrak dengan Milan pada tahun berikutnya,”

“Ibrahimovic adalah pesaing yang hebat dan dia adalah orang yang hebat dan sangat dihormati di ruang ganti. Dia memiliki karisma yang hebat dan merupakan pemain penting di lapangan. Dengan rekan satu timnya dia adalah orang yang normal, ” pungkasnya.

Di pentas Serie A, Olivier Giroud sejauh ini telah memainkan total 7 pertandingan dengan telah berhasil membukukan 4 gol untuk AC Milan.

Pos terkait