Ante Rebic Mungkin akan Absen di Laga Derby Milan

Berita Terbaru AC Milan
Photo: @ACMILAN

Berita AC Milan – Ante Rebic menjadi salah satu kekuatan utama AC Milan musim ini. Saat striker utama seperti Ibrahimovic dan Giroud absen, striker Kroasia itu berperan sebagai juru gedor utama klub, yang mampu ia perankan dengan cukup baik.

Sayangnya Ante Rebic kini tengah cedera dan telah absen dalam beberapa pertandingan. Mantan striker Fiorentina itu telah berusaha keras untuk pulih dalam laga penting melawan Inter pekan ini, namun sepertinya dia masih harus beristirahat untuk memulihkan kondisinya.

Bacaan Lainnya

Mengutip laporan dari Milannews, peluang Ante Rebic untuk kembali menjadi andalan Stefano Pioli dalam laga derby hari Senin dinihari melawan Inter semakin berkurang.

Hal itu karena penyerang Kroasia itu melakukan sesi latihan secara individu hari ini, yang berarti kecuali dia membuat pemulihan yang sangat cepat sebelum esok hari, dia akan keluar dari skuad utama Milan menghadapi Inter.

Namun, kabar baiknya adalah Fodé Ballo-Touré telah berlatih bersama anggota skuat lainnya hari ini di Milanello pada sesi sore, dua hari sebelum pertandingan melawan Inter. Itu berarti bahwa full-back Senegal akan tersedia untuk beroperasi di bek sayap kiri menggantikan Theo Hernandez yang terkena skorsing kartu merah.

Namun begitu, andai Fode Ballo-Toure belum benar-benar fit, Stefano Pioli dapat memainkan salah satu dari Davide Calabria dan Pierre Kalulu untuk beroperasi di bek sayap kiri Milan.

 

Pos terkait