Kedutaan Besar Bahrain Konfirmasi Penawaran Investcorp untuk AC Milan

Investcorp AC Milan
Photo: analyzemarkets.com

Berita AC Milan – Kedutaan Besar Bahrain di Inggris telah mengkonfirmasi bahwa Investcorp saat ini sedang dalam pembicaraan dengan Elliott Management mengenai kesepakatan $ 1,1 miliar untuk Milan.

Dana investasi asal Bahrain sangat tertarik untuk mengambil AC Milan dan percaya pada potensi mereka untuk masa depan. Mereka bersedia untuk berinvestasi di pasar transfer dan target klub kini telah meningkat secara kualitas, karena Investcorp sedang mempersiapkan proyek jangka menengah hingga panjang.

Bacaan Lainnya

Kedutaan Besar Bahrain di Inggris mengkonfirmasi Investcorp sedang dalam pembicaraan dengan Elliot untuk Milan, dan mereka juga mengkonfirmasi angka $ 1,1 miliar yang telah beredar di media. Investcorp juga memposting tweet yang merinci aktivitas dan sejarah mereka, untuk memberi tahu penggemar Rossoneri tentang calon pemilik baru mereka.

“Didirikan pada tahun 1982, Investcorp telah membangun reputasi untuk kinerja yang unggul dan keahlian yang telah terbukti di berbagai platform kelas aset. AUM kami telah berkembang dari $10 miliar menjadi lebih dari $40 miliar dalam enam tahun terakhir. Tonton video ini untuk mengetahui lebih banyak tentang kami!”

Pembaruan diharapkan segera tetapi sepertinya pemerintahan empat tahun Elliott di Milan sekarang akan segera berakhir, dengan periode Investcorp sekarang akan segera dimulai.

 

Pos terkait