Juventus Dalang Dibalik Ketegangan AC Milan vs Mino Raiola?

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Teka-teki seputar masa depan Gianluigi Donnarumma bersama AC Milan masih belum juga menemukan jawabannya. Padahal kontrak kiper berusia 22 tahun itu akan segera habis kurang dari 100 hari lagi.

Bacaan Lainnya

AC Milan sudah mengupayakan segala cara yang mereka bisa untuk bisa mempertahankan Donnarumma. Diantaranya adalah dengan menawarkan gaji sebesar 8 juta euro, yang sayangnya telah ditolak mentah-mentah oleh agen dari sang pemain, Mino Raiola.

Raiola diketahui bersikeras meminta bayaran untuk Donnarumma senilai 10-12 juta euro per musim. Parahnya lagi, dalam proses kesepakatan tersebut, si agen bertubuh atletis itu meminta komisi dari proses negosiasi sebesar 25 juta euro!

Melansir laporan dari jurnalis CalciomercatoPaolo Bargiggia, sikap kolot yang dipertontonkan Mino Raiola kepada AC Milan merupakan andil dari campur tangan Juventus.

Si Nyonya Tua diketahui telah bersedia untuk memberikan gaji kepada Donnarumma sebesar 12-13 juta euro per musimnya. Guna memuluskan rencana tersebut, Juve dikabarkan sudah siap melego kiper utama mereka saat ini, Wojciech Szczęsny, kepada tim dari liga Inggris.

Saat ini hubungan AC Milan dengan Mino Raiola tengah dalam tensi yang sangat tinggi. Elliott Management disebut tidak menyukai kondisi seperti ini dan mereka ingin menutup hubungan dengan Raiola secepat mungkin untuk menghindari masalah sama terulang lagi di masa depan.

Selain Juventus, tim lain yang tengah memonitor Gianluigi Donnarumma adalah klub tajir Prancis, PSG dan juga raksasa liga Sepak bola Inggris,  Chelsea.

Pos terkait