Ingin Permanenkan Brahim Diaz, Inilah Harga yang Dipatok Real Madrid

Berita AC Milan
Photo: Daily Mail

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Tampil gemilang dalam masa peminjamannya bersama AC Milan, Brahim Diaz telah berhasil mencuri perhatian manajemen klub. Paolo Maldini dikabarkan tertarik untuk mempermanenkan pemain berusia 21 tahun pada akhir musim nanti.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana diketahui, Brahim Diaz datang ke Milan pada musim panas lalu sebagai pemain pinjaman, dimana Rossonerri tidak diberikan klausul pembelian permanen oleh kubu Real Madrid.

Melansir laporan dari Fichajes, penampilan cemerlang Brahim Diaz bersama AC Milan musim ini belum tentu akan membuatnya dapat tampil reguler di Real Madrid musim depan. Semuanya masih tergantung pada Zinedine Zidane, apakah dia masih disana atau diganti dengan pelatih baru.

Laporan lain dari media Diario AS menyebutkan jika niat Real Madrid pada akhir musim nanti sudah jelas, yaitu memulangkan Brahim Diaz dari AC Milan.

Akan tetapi sang pemain sendiri juga sangat berhati-hati terkait kepulangannya ke Madrid akhir musim nanti dimana dalam keterangan kepada pers ia mengatakan:

“Sekarang saya fokus pada Milan, saya sangat senang bermain di sana. Saya ingin melakukan yang terbaik dengan klub saya dan dengan tim nasional.” tutur Brahim Diaz.

Kubu Real Madrid sendiri disebut cukup ragu dengan performa Brahim Diaz. Melihat ketertarikan luar biasa dari AC Milan, Los Blancos dikabarkan telah mematok angka sebesar 30 juta euro jika I Rossonerri memang berniat untuk mendapatkannya secara permanen di musim panas nanti.

Musim ini Brahim Diaz telah tampil membela AC Milan dalam 31 pertandingan dimana ia berhasil membukukan raihan 5 gol dan 3 assit di semua kompetisi.

Pos terkait