Ismael Bennacer Siap Tampil 90 Menit Melawan Sampdoria

Berita AC Milan
Photo: instagram @ismaelbennacer

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Sejak dihantam cedera berkepanjangan pada Desember silam, Ismael Bennacer harus absen membela AC Milan selama hampir 3 bulan.

Bacaan Lainnya

Ketiadaan pemain berusia 23 tahun itu dalam skuad I Rossonerri telah membuat performa klub menurun dan posisi mereka di puncak klasemen harus dikudeta oleh Inter Milan.

Namun sebelum jeda internasional, Bennacer akhirnya sudah kembali tampil dalam laga melawan Fiorentina pada akhir pekan lalu. Kembalinya mantan pemain Empoli itu berbuah manis karena Milan mampu memetik kemenangan dramatis 2-3 atas La Viola.

Melansir dari laporan Milannews.it, Ismael Bennacer kemungkinan besar akan siap tampil selama 90 menit dalam laga melawan Sampdoria akhir pekan nanti.

Saat ini sang pemain sedang membela negaranya, Aljazair, dalam babak kualifikasi Piala Afrika. Di laga perdana melawan Zambia akhir pekan kemarin, sang pemain masih diistirahatkan oleh sang pelatih.

Hal itu dilakukan pelatih Aljazair Djamel Belmadi atas permintaan khusus dari AC Milan yang menginginkan agar pemainnya tersebut jangan terlalu diforsir mengingat sang pemain baru sembuh dari cedera.

Namun dalam laga Aljazair vs Botswana yang akan berlangsung pada hari Selasa dinihari nanti (30/03/2021), Ismael Bennacer kemungkinan besar akan dimainkan.

Pertandingan tersebut akan menjadi semacam ajang pemanasan bagi Ismael Bennacer sebelum kembali berlaga di liga Serie A akhir pekan nanti melawan Sampdoria.

Duet emasnya dengan Franck Kessie di lini tengah Milan sudah sangat dirindukan oleh para Milanisti, sebab penggantinya seperti Tonali dan Meite masih terlihat canggung.

Kembalinya Ismael Bennacer diharapkan mampu mendongkrak performa tim untuk mendongkel puncak capolista yang masih dikuasai oleh Inter.

 

 

Pos terkait