Junior Messias: “Seluruh Cerita Saya Ditulis oleh Tuhan”

  • Whatsapp
Junior Messias
Photo: www.acmilan.com

Berita AC Milan – Tidak ada yang membayangkan jika Junior Messias akan menjadi pahlawan kemenangan AC Milan dalam pertandingan big match melawan Atletico Madrid dini hari tadi (25/11/2021).

Masuk menggantikan Lord Krunic, peran Messias tidak terlalu kentara. Ia masih terlihat canggung dan malu-malu untuk mengeluarkan skill terbaiknya. Namun begitu, ia tidak menjadi beban tim dan terus berusaha membantu rekan-rekannya untuk menggeruduk gawang Jan Oblak.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana pepatah klasik, berusahalah sekeras mungkin, sisanya biarkan Tuhan yang mengurusnya. Hal itu terjadi pada Messias pagi tadi yang tanpa dinyana berhasil menyeruak terbang di depan gawang Atletico dan berhasil menanduk bola untuk mengantarkan Milan meraih kemenangan perdananya di Liga Champions musim ini.

Seusai pertandingan, Junior Messias mengungkapkan jika gol itu merupakan sebuah momen emosional baginya. Terutama setelah ia melalui periode buruk karena ditimpa 2 cedera beruntun.

“Saya sangat senang terutama atas kemenangan ini. Selain gol dan debutnya, itu datang pada saat dibutuhkan. Saya datang dari masa sulit, saya mengalami dua cedera berturut-turut. Hari ini penting untuk menang, kami masih hidup dan kami harus berjuang sampai akhir.” tutur Messias kepada Milan TV.

Tentang emosinya setelah gol: “Saya merasa ingin menangis, apa yang saya alami terlintas di kepala saya. Emosi murni. Saya memikirkan Tuhan, seluruh cerita saya ditulis oleh-Nya.”

Messias Junior tentang Liverpool: “Kami harus tetap rendah hati, itu akan sulit. Kami harus melakukan apa yang kami lakukan hari ini, kami harus tetap rendah hati dan memainkan permainan kami seperti hari ini.”

“Kami melakukannya dengan sangat baik dari menit pertama hingga menit terakhir. Malam terbaik dalam karir saya? Itu yang paling indah, semoga malam-malam lain seperti ini datang.” tutupnya.

Pos terkait