Antoine Griezmann Sebut AC Milan Lebih Superior

  • Whatsapp
Antoine Griezmann
Photo: atleticodemadrid.com

Berita AC Milan – Antoine Griezmann secara tulus mengakui keunggulan AC Milan atas timnya, Atletico Madrid, dalam pertandingan sengit di matchday ke-5 babak grup Liga Champions yang berlangsung pagi tadi.

Adapun I Rossoneri dalam pertandingan ini berhasil tampil dominan atas tim tuan rumah. Meski demikian, Milan baru sanggup mencetak gol pada menit ke-86′ melalui tandukan Junior Messias yang gagal diselamatkan oleh Jan Oblak.

Bacaan Lainnya

Seusai pertandingan, penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengakui jika AC Milan tampil lebih superior ketimbang timnya.

“Mereka mempelajari kami dengan baik. Rencana pertandingan kami tidak berhasil. Milan lebih superior!” tutur Griezmann kepada Il Corriere dello Sport.

“Kami hanya perlu berkembang dan berharap bisa tampil lebih baik di pertandingan terakhir grup.” tandasnya.

Adapun raihan 3 poin yang didapatkan AC Milan untuk sementara membawa mereka naik 1 peringkat ke posisi 3 klasemen sementara grup B Liga Champions.

Kemenangan tersebut juga membuat harapan Il Diavollo Rosso untuk lolos ke fase knock out masih terbuka, meskipun masih menunggu hasil dari pertandingan tim lainnya.

 

Pos terkait