Jarang Main, Bek Milan Ini Minta Dijual!

Situs Berita AC Milan
Photo: Rossoneri Blog

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Mateo Musacchio kabarnya meminta manajemen klub untuk melepasnya ke klub lain pada Januari nanti. Setelah Genoa menunjukan ketertarikan mereka terhadap bek berusia 30 tahun itu yang jarang mendapatkan waktu bermain dari Stefano Pioli.

AC Milan memang saat ini sangat membutuhkan satu bek tengah untuk memperkuat komposisi tim pada periode kedua musim 2020/21. Tetapi, nampaknya mereka juga harus melepas salah satu pemain bertahan yakni Mateo Musacchio yang meminta manajemen klub untuk menjualnya menurut laporan dari La Gazetta Dello Sport.

Bek berusia 30 tahun itu sempat mengalami cedera panjang pada akhir musim 2019/20 lalu, hingga kehilangan tempatnya sebagai pemain reguler di I Rossoneri. Bahkan beberapa waktu lalu ia sempat terlibat perselisihan dengan Stefano Pioli karena dirinya tidak ingin tampil dibawah cuaca yang dingin.

Bacaan Lainnya

Musim ini Mateo Musacchio belum mencatatkan satu pertandingan bersama AC Milan, sebab ia hanya duduk di bangku cadangan dalam 21 pertandingan di berbagai kompetisi. Selain mengalami cedera, ia juga tidak diikutsertakan oleh Stefano Pioli karena pelatih berumur 55 tahun itu memilih pemain lain ketimbang dirinya.

Kontrak pemain tersebut akan segera berakhir pada akhir musim 2020/21 ini dan I Rossoneri tentu sudah tidak ingin memperpanjang kontraknya. Kini AC Milan berharap ada klub yang ingin membawa Mateo Musacchio pada Januari nanti sebelum kontraknya berakhir pada Juli mendatang.

Menurut laporan dari Milan News, Genoa kabarnya tertarik untuk mendatangkan bek berusia 30 tahun itu dari San Siro dalam waktu dekat. Selain itu, ada beberapa klub Serie A lainnya yang juga membutuhkan kemampuan bek asal Italia tersebut.

Stefano Pioli berharap dengan perginya Mateo Musacchio, akan menambah satu ruang lagi bagi pemain baru AC Milan nantinya. Karena pelatih berusia 55 tahun tersebut berniat untuk mendatangkan Ozan Kabak dan Mohamed Simakan agar bisa mengangkat performa timnya.

I Rossoneri masih berada di puncak tabel klasemen sementara Serie A dengan koleksi 28 poin dalam 12 pertandingan yang telah mereka lewati. Selain itu, mereka juga masih berkompetisi di Liga Eropa dan berusaha untuk memenangkan kompetisi musim ini.

Pos terkait