Ibrahimovic Cedera, AC Milan Dekati Penyerang Napoli

Situs Berita AC Milan
Photo: Calcio Napoli 1926

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Tim asuhan Stefano Pioli dikabarkan tengah mendekati salah satu pemain Napoli yang belum tampil pada musim 2020/21 yakni Fernando Llorente. Ia berencana didatangkan ke San Siro pada Januari nanti hanya untuk menjadi pengganti Zlatan Ibrahimovic yang masih mengalami cedera.

Zlatan Ibrahimovic dipastikan absen selama satu bulan kedepan karena mengalami cedera otot, padahal ia diprediksi akan pulih dan bisa dimainkan saat AC Milan menghadapi Sassuolo sebelumnya. Hal itu membuat pihak manajemen mulai berpikir untuk mendatangkan satu penyerang lagi di jendela transfer musim dingin untuk menggantikannya.

Menurut laporan dari jurnalis Italia yakni Carlo Alvino, kabarnya tim asuhan Stefano Pioli tersebut sedang dalam pendekatan dengan Fernando Llorente yang kini berseragam Napoli. Penyerang asal Spanyol itu musim ini belum dimainkan oleh Gennaro Gattuso dan pemain tersebut dinilai menjadi pengganti yang cocok untuk menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic.

Bacaan Lainnya

Fernando Llorente sendiri merupakan pemain berpengalaman yang pernah berseragam beberapa klub top Eropa seperti Tottenham, Sevilla dan Juventus. Pemain berumur 35 tahun itu bergabung ke Napoli pada tahun 2019 lalu secara gratis dan dikontrak hingga akhir musim ini.

Ia memiliki postur tubuh tinggi seperti Zlatan Ibrahimovic yang bisa dimanfaatkan untuk mencetak gol ke gawang lawan. Selain itu, ia juga sudah mencatatkan 26 gol untuk Juventus dan Napoli selama bermain di Serie A dalam beberapa tahun terakhir.

I Rossoneri berharap Napoli rela melepasnya dengan harga murah, mengingat kontrak pemain tersebut yang akan segera berakhir. Kehadiran Fernando Llorente di San Siro juga hanya sementara sampai Zlatan Ibrahimovic pilih kembali dari cedera yang dialaminya.

Stefano Pioli sendiri saat ini hanya memiliki dua penyerang di timnya, yaitu Rafael Leao dan Lorenzo Colombo. Sayangnya kedua pemain tersebut belum bisa diandalkan karena belum memperlihatkan kemampuan terbaiknya serta masih berusia sangat muda.

Pelatih berusia 55 tahun itu membutuhkan satu penyerang yang dapat mencetak gol bagi timnya saat Zlatan Ibrahimovic absen selama satu bulan kedepan. Meskipun begitu mereka juga tidak ingin membawa pemain dengan harga mahal di posisi tersebut, sebab target mereka di jendela transfer musim dingin adalah mendatangkan pemain bertahan.

Pos terkait