Jan Oblak: “Milan Tidak Membiarkan Kami Bermain!”

  • Whatsapp
Jan Oblak
Photo: en.atleticodemadrid.com

Berita AC Milan – Entah apa sebenarnya yang terjadi, Atletico Madrid yang biasanya tampil begitu agresif tampak begitu tidak berdaya saat meladeni permainan tak kenal lelah armada AC Milan.

Statistik akhir menunjukkan jika AC Milan berhasil mendominasi jalannya laga dengan penguasaan bola sebesar 58%. Bermain di kandang sendiri dengan materi pemain yang lebih baik, itu merupakan sebuah pemandangan yang cukup aneh.

Bacaan Lainnya

Kiper Los Rojiblancos, Jan Oblak sedikit membocorkan apa yang sebenarnya terjadi dalam pertandingan dini hari tadi. Kepada awak media, salah satu kiper terbaik dunia itu menyebut jika AC Milan tidak membiarkan timnya bermain sesuai yang diinginkan.

“Kami harus menang hari ini dan tidak terjadi. Sulit untuk membicarakannya sekarang, tetapi kami harus menang di Porto dan bermain jauh lebih baik dari hari ini.” ucap Oblak dilansir dari situs milanreports.com.

“Kami ingin memberikan versi terbaik kami jika ingin mencapai babak kedua. Sulit untuk kalah seperti ini, tetapi Anda harus mengangkat kepala dan memikirkan kejuaraan.”

“Itu bukan pertandingan yang mudah. Di babak pertama Milan memposisikan diri dengan sangat baik, mereka tidak membiarkan kami bermain sebaik yang kami inginkan.” 

“Di babak kedua kami tidak membangun terlalu banyak dan mereka juga tidak, tetapi mereka mencetak gol dan menang. Sekarang kami harus bergerak maju dan kami masih memiliki kemungkinan.”

“Saya yakin kami bisa menang di Porto dan melaju di Liga Champions.” pungkasnya.

 

Pos terkait