Jadi Pahlawan Kemenangan AC Milan, Begini Komentar Ismael Bennacer

Ismael Bennacer
Photo: acmilan.com

Berita AC Milan – Di bawah guyuran hujan deras, AC Milan harus bersusah payah untuk menaklukkan permainan alot tuan rumah Cagliari dengan skor 1-0. Adapun gol kemenangan Milan baru tercipta pada babak kedua melalui tembakan voli Ismael Bennacer dari luar kotak penalti.

Raihan 3 poin ini membuat AC Milan kembali bertengger di puncak klasemen Serie A yang sempat dikudeta Napoli selama sekitar 2 jam. Lebih jauh, I Rossoneri kini berhasil menjauh 6 poin dari sang seteru abadi, Inter Milan, yang di pertandingan lain bermain imbang 1-1 kontrak Fiorentina.

Bacaan Lainnya

Seusai pertandingan, Ismael Bennacer melakukan wawancara dengan DAZN dan juga Sky Italia. Berikut adalah petikan wawancaranya:

Tentang keributan di akhir laga:

“Saya tidak tahu, saya tidak melihat apa yang terjadi di Maignan. Tapi yang paling penting hari ini adalah tiga poin. Kami semua menentukan, hari ini saya. Saya sangat senang telah membantu tim. Saya sangat senang untuk diri saya sendiri dan untuk tim,”

“Memang benar kami tidak mencetak banyak gol, tapi kami menang. Itu selalu bermakna tiga poin dan bagi kami itu sama bahkan jika Anda menang 2-3-4 pada 0: 1-0 sudah cukup. Yang terpenting adalah akhir, kami tidak bisa berkata apa-apa lagi. Turun dan bekerja untuk melakukan yang terbaik.”

Tentang golnya:

“Ini adalah gol penting karena kami menang. Kami harus terus bekerja, kami semua berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik untuk tim.”

Tentang pertumbuhan Milan:

“Kami memiliki lebih banyak pengalaman, kami telah bekerja sama selama dua tahun. Masih ada beberapa pertandingan tersisa, mari kita pikirkan yang berikutnya. Sekarang ada istirahat, kemudian ketika kami kembali kami akan terus bekerja.”

Tentang kemenangan 1-0: “Kami ingin menang dua atau tiga nol, tapi 1-0 juga oke. Kami tidak kebobolan gol dan ini penting.”

Tentang perkelahian di akhir pertandingan: “Saya tidak tahu apa yang terjadi pada akhirnya, saya tidak dekat.” tutup pemain Aljazair itu.

Pos terkait