Ivan Gazidis: Stefano Pioli Adalah Orang Yang Spesial

AC Milan
Photos: football-italia.net

Berita AC Milan – CEO Rossoneri, Ivan Gazidis berpendapat bahwa Stefano Pioli merupakan orang yang spesial di klub. Selain itu ia juga merasa senang dengan antusiasme yang diberikan para penggemar kepada AC Milan hari ini.

Ivan Gazidis beberapa waktu lalu berbicara tentang beberapa hal mengenai klub di akun resmi Twitch AC Milan. Pria berumur 57 tahun itu lebih banyak membicarakan tentang penggemar yang memiliki antusias luar biasa untuk mendukung Rossoneri.

Bacaan Lainnya

“Kami semua memikirkan pertandingan (AC Milan vs Atalanta) yang hebat ini. Tetapi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar klub. Persatuan dan kebanggaan ini memberi tim kepercayaan diri. Kami tidak sabar untuk menunggu akhir pekan ini dan juga pertandingan berikutnya,” ucap Ivan Gazidis.

“Saya berharap Anda suka ketika melihat pertandingan tersebut. Gairah yang diberikan para penggemar sangat istimewa, kebanggaan seperti ini belum tentu ditemukan di klub lain. Bagi saya, sangat menyenangkan bisa melihat klub dalam antusiasme seperti ini,”

“Menurut saya, Pioli merupakan pelatih yang tenang sekaligus pria hebat. Bukan hanya sebagai pelatih tetapi secara umum. Kami ingin ikut tantangan ini bersama pelatih sebab ia merupakan orang yang spesial.” tutup Ivan Gazidis.

Pertandingan AC Milan melawan Atalanta akan berlangsung di San Siro pada Minggu (15/5) malam. Tiga poin menjadi tujuan utama skuat asuhan Stefano Pioli dalam laga tersebut untuk memperbesar peluang mereka memenangkan Scudetto musim ini.

Pos terkait