AC Milan Bakal Berikan Gaji 3,5 Juta Euro Per Tahun Untuk Divock Origi

Divock Origi
Photos: Liverpoolfc.com

Berita AC Milan – Manajemen klub kabarnya akan mengikat kontrak penyerang berkebangsaan Belgia, Divock Origi selama empat musim. Penyerang berumur 27 tahun tersebut juga nampaknya bakal diberikan gaji sekitar 3,5 juta euro bersih tiap tahunnya ditambah bonus.

Kedatangan Divock Origi ke San Siro bisa dibilang sudah 80 persen. Kini penyerang Liverpool tersebut tinggal melakukan tes medis setelah pertandingan final Liga Champions 2021/22 sebelum diresmikan oleh Rossoneri awal Juli nanti.

Bacaan Lainnya

Menurut Sempre Milan, penyerang berkebangsaan Belgia tersebut sudah menyetujui kontrak yang diberikan AC Milan dengan durasi empat tahun. Selain itu, Divock Origi juga bakal menerima bayaran 3,5 juta euro per tahun dari klub ditambah beberapa bonus jika dirinya mampu melebihi target yang sudah ditentukan.

Bisa dikatakan, manajemen AC Milan hanya perlu menghabiskan uang tidak lebih dari 20 juta euro untuk empat tahun kedepan untuk seorang Divock Origi. Nominal tersebut bisa dibilang cukup rendah untuk seorang pemain yang sudah berpengalaman tampil di kompetisi tertinggi Eropa seperti Liga Champions.

Di Liverpool, Divock Origi hanya berstatus sebagai pemain pelapis karena tidak mampu menggeser posisi Mohammed Salah, Sadio Mane atau bahkan Diogo Jota. Oleh sebab itu, setelah kontraknya berakhir pada musim 2021/22 ini ia memutuskan untuk pergi ke klub lain agar bisa bermain reguler sebelum usianya semakin menua.

Pos terkait