Alexis Saelemaekers: Saya Ingin Berikan Segalanya Untuk Tim!

Alexis Saelemaekers
Photo: Google

Berita AC Milan – Alexis Saelemaekers mengatakan bahwa dirinya ingin memberikan segalanya untuk AC Milan dalam pertandingan melawan Atalanta. Hal tersebut ingin dilakukan oleh pemain berumur 22 tahun itu agar Rossoneri tetap berada di pucuk klasemen akhir Serie A saat kompetisi selesai.

AC Milan tinggal menjalani dua pertandingan lagi di Serie A sebelum menutup musim 2021/22. Yang menjadi pertanyaan, apakah Rossoneri bisa memenangkan Scudetto dengan mengalahkan dua tim terakhir yaitu Atalanta dan Sassuolo agar bisa tetap berada di pucuk klasemen akhir?

Bacaan Lainnya

Salah satu pemain muda AC Milan yakni Alexis Saelemaekers punya ambisi serta keinginan untuk membawa Rossoneri kembali mengangkat trofi Scudetto pertama kalinya dalam satu dekade terakhir. Pemain berkebangsaan Belgia itu bahkan mengatakan bahwa dirinya bakal memberikan segalanya untuk tim untuk mencapai tujuan tersebut.

“Ketika pertandingan dimulai, saya ingin memberikan segalanya untuk tim, penggemar dan klub untuk tetap berada di posisi teratas. Yang terpenting adalah melampiaskan apa yang saya rasakan ketika berada di lapangan. Jika saya bisa membantu tim dengan cara yang tepat, tentu saya merasa senang dan ingin melakukannya lagi di masa depan,” ujar Alexis Saelemaekers kepada Milan TV.

“Kami semua masih ingat beberapa pertandingan terakhir yang telah dijalani. Kami tetap bersama dan fokus. Hasil tahun lalu akan kami jadikan pengalaman, agar bisa mendapatkan sesuatu yang kami inginkan musim ini.”.

Pos terkait