Roberto Donadoni Anggap Pertandingan AC Milan Vs Atalanta Bakal Terasa Indah

Donadoni
Photos: skysports.com

Berita AC Milan – Roberto Donadoni merasa pertandingan AC Milan menghadapi Atalanta bakal terasa indah untuknya. Sebab kedua tim tersebut sangat membutuhkan kemenangan di laga tersebut untuk mencapai tujuan masing-masing di akhir musim.

Pertandingan di San Siro pada Minggu (15/5) malam nanti bakal mempertemukan AC Milan dan Atalanta. Dua tim itu punya satu misi yang sama, yakni meraih tiga poin untuk meyakinkan posisi mereka di klasemen akhir Serie A 2021/22.

Bacaan Lainnya

Salah satu orang yang pernah bermain untuk AC Milan dan Atalanta, Roberto Donadoni menjelaskan bahwa pertandingan tersebut bakal penting bagi keduanya. Selain itu, mantan pelatih Timnas Italia tersebut juga mengatakan kalau pertandingan yang akan berlangsung di San Siro itu bakal terasa indah untuknya.

“Milan tinggal selangkah lagi untuk memenangkan Scudetto tetapi Atalanta harus menang agar bisa tampil di kompetisi Eropa. Milan memang bakal bermain di kandang, namun mereka harus berhati-hati sebab Atalanta bukanlah lawan yang mudah dihadapi. Itu bakal menjadi pertandingan yang indah.” ucap Roberto Donadoni kepada Corriere di Bergamo.

San Siro diprediksi bakal penuh karena para penggemar Rossoneri bakal memberikan seluruh dukungan yang dimiliki untuk klub di dua pertandingan sisa musim ini. Kemenangan melawan Atalanta pada akhir pekan nanti bisa dibilang menjadi sebuah penentuan bagi skuat asuhan Stefano Pioli, apakah mereka bisa memenangkan Scudetto atau tidak.

Pos terkait