Investcorp Mungkin Bisa Datangkan Lukaku ke AC Milan

Lukaku AC Milan
Photo: Thesportsrush.com

Berita AC Milan – Milan mungkin bisa memberi Romelu Lukaku jalan keluar dari Chelsea, sebuah tempat yang membuatnya cukup frustasi musim ini. Tetapi kesepakatan bergantung pada dua pengambilalihan klub dan negosiasi yang sangat rumit.

Seperti yang dirinci oleh Nizaar Kinsella, koresponden Goal.com Chelsea, AC Milan tertarik pada gagasan untuk membawa striker Belgia itu kembali ke Serie A di musim panas nanti. Tetapi pengambilalihan pertama Investcorp harus diselesaikan sepenuhnya.

Bacaan Lainnya

Pembicaraan saat ini sedang berlangsung dengan Elliott dan semuanya terlihat positif. Dana investasi Bahrain kemudian mungkin akan membuat pernyataan yang ditandatangani langsung setelah semuanya selesai.

Milan jelas kekurangan striker yang solid musim ini dan Lukaku telah membuktikan kemampuannya di Serie A sebelumnya, tetapi kesepakatan juga akan sangat mahal. Kemungkinan itu akan menjadi langkah pinjaman dan Milan akan meminta Chelsea untuk membayar sebagian dari gajinya untuk membuat kesepakatan yang layak.

Faktor lain yang memperumit adalah bahwa pengambilalihan Chelsea juga perlu diselesaikan, karena tidak mungkin membayangkan pria € 115m pergi selama perubahan manajemen.

Sebagaimana kita semua tahu, The Blues harus segera menemukan pemilik baru setelah Roman Abramomic terkena sanksi dan ia dipaksa melepas seluruh asetnya di negara Eropa Barat.

Menarik kita simak apakah proses transfer Romelu Lukaku ini benar-benar akan terjadi sebab di klub saat ini sudah memiliki seorang Zlatan Ibrahimovic. Sosok striker yang sempat bersitegang hebat dengan Lukaku di musim lalu.

Pos terkait