Inilah Skuad Resmi AC Milan untuk Menghadapi Atletico Madrid

Rebic Ibrahimovic
Photo: pledgetimes.com

Berita AC Milan – AC Milan akan menghadapi laga hidup mati melawan Atletico Madrid dalam lanjutan babak grup Liga Champions tengah pekan ini. Pasukan Stefano Pioli sedang mengusung misi wajib menang untuk terus menghidupkan asa mereka lolos ke babak berikutnya.

Saat ini Zlatan Ibrahimovic dkk masih terbenam di dasar klasemen grup B Liga Champions dengan perolehan 1 poin. Adapun Milan yang telah melakoni 4 pertandingan telah menelan 3 kali kekalahan dan 1 kali imbang.

Bacaan Lainnya

Pada matchday ke-5 ini, AC Milan akan melawat ke Spanyol untuk bertemu juara LaLiga Spanyol musim lalu, Atletico Madrid. Tentu, menghadapi tim asuhan Diego Simeone itu bukanlah perkara mudah. Terlebih Milan masih belum bisa diperkuat oleh beberapa pemain intinya.

Sebagaimana rilis resmi klub, dalam lawatannya ke kota Madrid ini AC Milan belum bisa diperkuat oleh Fikayo Tomori dan juga Ante Rebic. Kedua pemain tersebut mengalami cedera jelang laga melawan Fiorentina akhir pekan kemarin.


Romagnoli kemungkinan besar akan menggantikan posisi Tomori, sedang Rafael Leao akan kembali mengisi pos sayap kiri mengingat belum kembalinya Rebic. Beberapa sumber mengatakan jika kondisi Leao saat ini tidak 100% karena mengalami masalah otot dalam laga melawan Fiorentina kemarin.

Berikut adalah daftar skuad resmi AC Milan untuk menghadapi Atletico Madrid, Kamis besok:

Penjaga gawang: Desplanches, Mirante, Tătărușanu.

Bek: Ballo-Touré, Florenzi, Gabbia, Hernández, Kalulu, Kjær, Romagnoli.

Gelandang: Bakayoko, Bennacer, Díaz, Kessie, Krunić, Messias, Saelemaekers, Tonali.

Striker: Giroud, Ibrahimović, Leão, Maldini.

Pos terkait