Ibrahimovic akan Bertemu 4 Mata dengan Paolo Maldini di Ibiza

Berita AC Milan – Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, akan segera bertemu Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk membahas perpanjangan kontrak satu tahun lagi dengan Rossoneri.

Pemain asal Swedia itu menjalani operasi lutut kurang dari dua minggu lalu dan menurut La Gazzetta dello Sport, dia ingin terus bermain, meski dia tidak akan kembali beraksi sebelum Januari 2023 mendatang.

Kontraknya dengan AC Milan akan habis pada akhir bulan ini dan Direktur Paolo Maldini akan bertemu 4 mata dengan Ibra untuk merundingkan perpanjangan kontrak satu tahun lagi.

Pertemuan antara Ibrahimovic dan Maldini akan berlangsung selama beberapa hari ke depan di Ibiza. Menurut laporan itu, Milan akan menawarinya gaji yang lebih rendah mengingat dia harus menepi untuk waktu yang lama.

Kompensasi mungkin terkait dengan jumlah penampilan yang akan dikumpulkan oleh pemain asal Swedia itu selama musim berikutnya. Ibrahimovic adalah penerima gaji tertinggi di Milanello dengan gaji mencapai €7 juta per tahun.

Raksasa Serie A itu telah mencari penerus Ibrahimovic untuk jangka panjang. Divock Origi berada di ambang bergabung dengan Rossoneri sebagai bebas agen dari Liverpool.

Meski demikian AC Milan masih memiliki target lain dalam agenda mereka di musim panas ini dan semuanya bergantung pada seberapa besar anggaran transfer yang akan diberikan oleh RedBird.

Pos terkait