Ibra Bertahan, Belotti akan Tetap Datang

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Wacana transfer kapten Torino, Andrea Belotti, ke AC Milan terus mengemuka di beberapa media-media utama negeri Italia.

Bacaan Lainnya

Dua hal yang ditengarai akan membuat Belotti hengkang adalah perihal kontraknya yang akan segera habis musim depan, dan memburuknya performa Torino yang terus berkutat di zona degradasi.

Melansir dari laman Tuttosport, AC Milan dikabarkan tengah serius memantau perkembangan situasi Andrea Belotti bersama Il Toro. Klub asuhan Stefano Pioli itu menilai jika Belotti adalah sosok yang tepat untuk menjadi deputi Ibra dilini depan.

Ibrahimovic sendiri musim ini sering mengalami cedera karena fisiknya yang sudah tak lagi muda. Di skuad Milan musim ini, tidak ada sosok yang sepadan untuk menggantikannya. Bahkan hadirnya Mandzukic Januari lalu hanya menambah beban anggaran BPJS AC Milan.

Masih menurut laporan media yang sama, kedatangan Belotti ke San Siro tak akan terpengaruh dengan keputusan Ibra akan bertahan atau hengkang. Striker timnas Italia berusia 27 tahun itu akan tetap datang jika ia memang ingin bergabung dengan klub pujaan masa kecilnya itu.

Urbano Cairo selaku presiden Torino tentu tidak bisa lagi untuk mematok Andrea Belotti dengan harga tinggi, mengingat kontrak striker andalannya itu yang akan habis musim depan.

Pemain yang musim ini sudah mencetak 11 gol itu ditaksir nilainya tak akan lebih dari angka 40 juta euro. Bahkan bisa jauh menurun mengingat hantaman ekonomi pandemi Covid-19.

 

 

Pos terkait