Highlight Pertandingan AC Milan vs Venezia [Serie A]

Highlight Pertandingan AC Milan

Berita AC Milan – Stefano Pioli memutuskan untuk melakukan banyak rotasi dalam susunan skuadnya saat melawan Venezia pada Kamis dinihari tadi (23/09/2021).

Kalulu, Gabbia dan Ballo-Toure dipercaya untuk tampil sebagai starter. Namun sayangnya penampilan wajah-wajah baru tersebut kurang maksimal pada babak pertama.

Meski sanggup menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 70%, AC Milan gagal untuk menendang bola ke arah gawang Venezia. Babak pertama berkesudahan dengan skor 0-0  karena Venezia tampil sangat dalam dan juga gagal menciptakan peluang.

Babak kedua berjalan berbeda karena Stefano Pioli memutuskan menurunkan beberapa pemain intinya seperti Theo Hernandez, Tomori, Saelemaekers, Franck Kessie dan pemain debutan, Pietro Pellegri.

Hasilnya pun langsung terasa dan terlihat permainan¬†I Rossoneri semakin solid. Theo Hernandez yang baru saja masuk pada babak kedua langsung sukses memberikan assist untuk Brahim Diaz untuk membawa Milan unggul 1-0 pada menit ke-68′.

Pada menit ke-82, giliran Theo Hernandez sendiri yang sukses mencatatkan namanya di papan skor setelah sukses menjebol gawang tim tamu melalui sepakan keras dari dalam kotak penalti.

Skor 2-0 bagi keunggulan AC Milan pun bertahan sampai laga bubaran. Highlight pertandingan AC Milan vs Venezia ini dapat teman-teman saksikan kembali dengan cara klik gambar berikut ini:

Highlight Pertandingan AC Milan

Pos terkait