Highlight Pertandingan AC Milan vs Cagliari [Serie A]

Highlight Pertandingan AC Milan

Berita AC Milan – AC Milan tampil kesetanan saat menjamu Cagliari di San Siro pada Senin dinihari tadi (30/08/2021). Dalam pertandingan giornata ke-2 Serie A ini, Armada Stefano Pioli sukses menghajar tamunya dengan skor telak 4-1.

Pesta gol AC Milan dibuka melalui gol dari tendangan bebas Sandro Tonali pada menit ke-12. Namun gol cepat tuan rumah mampu dibalas 3 menit kemudian oleh pemain Cagliari, Alessandro Deiola pada menit ke-15′.

Bacaan Lainnya

Tak menunggu waktu lama, AC Milan kembali unggul lagi pada menit ke-17′ melalui tendangan Rafael Leao dari luar kotak penalti. Bola sepakan pemain Portugal itu sebenarnya sempat membentur Brahim Diaz, namun karena tembakannya telah tepat sasaran sebelum defleksi, maka gol tetap diakui sebagai milik Leao.

Pemain baru AC Milan, Olivier Giroud, berhasil menambah derita sang tamu berkat dua golnya pada menit ke-24 dan 43. Skor 4-1 untuk keunggulan AC Milan bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, I Rossoneri tampak tampil lebih bertahan. Cagliari yang ingin menyamakan kedudukan terus berusaha menyerang habis-habisan gawang Mike Maignan.

Namun sampai peluit akhir ditiupkan oleh wasit, skor pertandingan tidak berubah untuk keunggulan AC Milan 4-1 atas Cagliari.

Highlight pertandingan AC Milan vs Cagliari dapat teman-teman saksikan dengan cara klik gambar berikut ini:

Highlight Pertandingan AC Milan

Pos terkait