Harapan Olivier Giroud Menjelang Berakhirnya Musim 2021/22

Giroud
Photo: acmilan.com

Berita AC Milan – Olivier Giroud berharap AC Milan bisa memenangkan gelar Scudetto sekaligus menciptakan cerita yang unik bagi para penggemar klub di akhir musim. Selain itu, penyerang Prancis tersebut juga menjelaskan bahwa skuat Rossoneri saat ini tetap fokus untuk menyapu bersih sisa pertandingan di Serie A 2021/22.

Dalam kemenangan AC Milan kontra Lazio pekan lalu, Olivier Giroud menjadi salah satu pemeran penting di laga tersebut. Karena mantan pemain Arsenal dan Chelsea itu sukses mencetak satu gol penyeimbang, diikuti oleh gol kemenangan yang dicetak Sandro Tonali di menit akhir pertandingan.

Bacaan Lainnya

Berbicara kepada Milan TV, penyerang berkebangsaan Prancis ini merasa skuat Rossoneri masih punya keyakinan untuk memenangkan Scudetto. Walaupun dalam beberapa minggu terakhir, AC Milan mendapatkan sedikit lebih banyak tekanan dari berbagai pihak jika dibandingkan sebelumnya.

“Sekarang adalah waktu yang tepat, menjelang akhir musim, dimana kami memiliki sedikit lebih banyak tekanan daripada sebelumnya. Tetapi saya pikir tim ini masih memiliki keyakinan terhadap tujuan awal yakni memenangkan tiap pertandingan yang ada,” ujar Olivier Giroud kepada Milan TV.

“Semua pemain harus bermimpi untuk memenangkan Scudetto. Ketika kami berpikir, makan hingga bernafas harus terus memikirkan Scudetto. Kami ada disini, tidak bisa mundur lagi dan kami semua tentu ingin memenangkan gelar tersebut,”

“Saya hanya punya harapan Milan bisa memenangkan itu tahun ini. Saya juga berharap bahwa di akhir musim ini para penggemar klub bisa memiliki cerita yang unik untuk terus dikenang.” tutup Giroud.

Pos terkait