Gara-gara Gattuso, Ibrahimovic Batal Ke Napoli

Gattuso Aurelio de laurentiis
Photos: dailymail.co.uk

Berita AC Milan – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengaku pernah hampir mendatangkan Zlatan Ibrahimovic ke klubnya. Akan tetapi hal tersebut batal direalisasikan karena ia mengikuti saran Gennaro Gattuso yang saat itu masih menjadi pelatih Napoli.

Zlatan Ibrahimovic merupakan pemain top dunia yang telah banyak memperkuat tim-tim papan atas kompetisi Eropa dari berbagai macam negara. Mulai dari Ajax, Manchester United, Barcelona sampai AC Milan pernah dibela oleh penyerang berkebangsaan Swedia tersebut dalam kariernya sebagai pesepakbola profesional.

Bacaan Lainnya

Wajar seandainya sejumlah klub seperti Napoli tertarik untuk merekrut Zlatan Ibrahimovic yang selama hanya memperkuat dua tim Italia, yaitu Inter dan AC Milan. Aurelio De Laurentiis bahkan mengaku bahwa dirinya sudah mendapatkan persetujuan dari sang pemain untuk bergabung ke Napoli beberapa tahun lalu.

Akan tetapi, keinginan tersebut ditolak oleh Gennaro Gattuso yang saat itu menjabat sebagai pelatih Napoli. Karena hal tersebut, Aurelio De Laurentiis kemudian batal mendatangkan Zlatan Ibrahimovic ke timnya pada saat itu.

“Sebenarnya kami sudah mendapatkan semua persetujuan dari Ibrahimovic, hanya tinggal tanda tangan kontrak saja. Sampai pada akhirnya Ancelotti dipecat lalu datanglah Gattuso untuk menggantikan posisinya sebagai pelatih,” ujar Aurelio de Laurentiis kepada DAZN.

“Gattuso berbincang kepada saya bahwa tim ini tidak memerlukan kehadiran seorang Zlatan. Pada akhirnya, saya batal mendatangkan pemain tersebut karena saya percaya dengan Gattuso saat itu.”.

Pos terkait