Olivier Giroud: “Kita Harus Menghirup Scudetto, Kami ingin Memenangkannya!”

Olivier Giroud
Photo: Twitter

Berita AC Milan – Olivier Giroud mengenang kembali laga comeback kunci AC Milan melawan Lazio dan mencatat itu adalah hasil penting karena perburuan gelar semakin dekat.

Rossoneri kalah 1-0 dari Biancocelesti pada babak pertama di Stadio Olimpico pada hari Senin kemarin, tetapi mereka menolak untuk menyerah dan Giroud mencetak gol penyama kedudukan penting di awal babak kedua.

Bacaan Lainnya

Pasukan Stefano Pioli terus menekan dan akhirnya Sandro Tonali mencetak gol kemenangan, memberi klub Milan itu tiga poin dan menjauh dari kejaran Inter Milan.

Berbicara kepada situs resmi AC Milan, Giroud merenungkan pertandingan comeback melawan Lazio dan melihat ke depan untuk sisa pertandingan musim ini. Ia menegaskan bahwa sekarang tim harus menghidup Scudetto dan memenangkannya.

“Kami menunjukkan semangat tim yang hebat, kami tidak pernah menyerah, kami selalu percaya padanya. Menang seperti ini selalu lebih indah, itu adalah emosi yang gila dengan 10.000 penggemar Milan di Olimpico.” tutur Giroud di situs resmi klub.

“Kami bermain bagus dan kami percaya pada kemenangan sampai akhir, seperti yang selalu saya katakan, itu terjadi pada mereka yang mempercayainya.

“Saat ini, di akhir musim, kami memiliki lebih banyak tekanan tetapi skuat dan tim fokus pada tujuan, yaitu memenangkan pertandingan berikutnya. Kita harus, kita semua, bermimpi, berpikir, makan, dan menghirup Scudetto ini, kita ada di sana, kita ingin memenangkannya, sekali lagi kita tidak bisa bersembunyi.

“Jika saya tidak mencetak gol dan orang lain melakukannya, tidak apa-apa bagi saya… Saya hanya ingin Milan menang dan saya berharap akhir musim ini indah bagi para penggemar, kami ingin menjalani cerita yang unik.” tutupnya.

Inter tergelincir dalam pertandingan melawan Bologna tengah pekan kemarin. Itu berarti Milan sekarang memegang nasib Scudetto mereka di tangan mereka sendiri; Rossoneri duduk dua poin di depan rival antarkota mereka dengan hanya empat pertandingan tersisa.

Itu berarti Milan bisa mendapatkan satu hasil imbang dan masih memenangkan gelar jika mereka memenangkan tiga pertandingan lainnya.

Pos terkait