AC Milan Terancam Gagal Daratkan Wonderkid Prancis Ini

Mamadou Coulibaly AC Milan

Berita AC Milan – Milan tampaknya akan kehilangan prospek berbakat Mamadou Coulibaly, yang akan meninggalkan Monaco dengan status bebas transfer musim panas ini.

Rossoneri telah mengikuti dengan cermat gelandang Prancis berusia 18 tahun itu dan pihak klub sebenarnya telah melakukan kontak pertama dengan perwakilannya tahun lalu.

Bacaan Lainnya

AC Milan dilaporkan telah mengunjungi Monaco awal tahun ini untuk mengadakan pertemuan lain dengan agennya. Sebuah sinyal yang menunjukkan jika minat I Rossoneri benar-benar besar pada Coulibaly.

Seperti dilansir Calciomercato.com, AC Milan terancam gagal mendaratkan Coulibaly musim panas ini, meski ada upaya serius untuk memboyongnya ke Italia. Remaja Prancis, meskipun tersanjung oleh minat Rossoneri, lebih memilih untuk melanjutkan perkembangannya di Ligue 1.

Bagaimanapun, AC Milan akan tetap memantau situasi Coulibaly yang berusia 18 tahun, menyadari bahwa dia adalah bakat yang serius untuk masa depan. Pemain kelahiran tahun 2004 itu adalah gelandang kreatif dan cerdas secara taktis yang dikatakan bermain dengan cara yang mirip dengan Eduardo Camavinga dari Real Madrid.

Selain AC Milan, klub lain yang tertarik untuk mendapatkan Mamadou Coulibaly adalah Manchester City dan Tottenham Hotspurs.

Pos terkait