Tanggapan Arrigo Sacchi Setelah Inter Milan Kalah Dari Bologna

Sacchi
Photo: Getty Images

Berita AC Milan – Arrigo Sacchi mengatakan bahwa Inter Milan memiliki kualitas teknis dan pengalaman yang lebih baik dari AC Milan, tetapi tidak memiliki internalisasi permainan. Selain itu, pria berumur 76 tahun tersebut juga mengatakan bahwa permainan Rossoneri sudah mendekati sepakbola yang strategis.

Inter Milan harus takluk oleh Bologna dengan skor tipis 2-1 karena blunder dari kiper Ionut Radu. Kekalahan tersebut membuat AC Milan tetap berada di pucuk klasemen sementara Serie A 2021/22 dengan selisih dua poin dan jumlah pertandingan sama.

Bacaan Lainnya

Legenda Rossoneri, Arrigo Sacchi pun memberikan komentar terhadap Inter Milan yang saat ini dinilai tidak mempunyai internalisasi permainan. Meskipun begitu, ia mengakui bahwa skuat asuhan Simone Inzaghi tersebut punya pemain yang memiliki kualitas teknis dan pengalaman jauh lebih baik daripada AC Milan saat ini.

“Inter punya kualitas teknis yang lebih tinggi ketimbang Milan, mereka juga punya pengalaman lebih banyak. Akan tetapi, saat ini mereka tidak memiliki internalisasi permainan,” ucap Arrigo Sacchi kepada La Gazetta Dello Sport.

“Mereka adalah sebuah grup, tim, sebelas orang pemain yang melakukan serangan dan bertahan secara kompak dan sinergis. Dalam beberapa tahun terakhir, Pioli sudah menambahkan beberapa ide yang dimilikinya dan ide tersebut bahkan melampaui sejumlah taktik klasik Italia,”

“Milan terus mencoba mendekatkan jarak mereka dengan kualitas yang dimiliki oleh Inter. Menurut saya, Milan yang sekarang bukan tim terkuat. Meskipun begitu, mereka mendekati sepakbola strategis saat ini.” tutup Arrigo Sacchi.

Pos terkait