Paolo Maldini Dapat Sanjungan Dari Arrigo Sacchi

Paolo Maldini
Photo: liberoquotidiano.it

Berita AC Milan – Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini mendapatkan sanjungan dari legenda klub yakni Arrigo Sacchi. Karena bisa mendatangkan pemain-pemain berkualitas walaupun dari klub yang tidak dikenal oleh banyak orang.

Dalam beberapa tahun terakhir, legenda AC Milan yakni Paolo Maldini merupakan orang yang memberikan saran kepada pelatih dalam mendatangkan pemain. Bersama Ricky Massara, pembelian pemain Rossoneri sejauh ini terbilang cukup baik karena tampil sesuai harapan dan membawa klub bersaing di papan atas.

Bacaan Lainnya

Karena hal tersebut, mantan pelatih AC Milan yakni Arrigo Sacchi pun memberikan kredit lebih khususnya kepada Paolo Maldini. Pria yang menjabat sebagai pelatih kepala AC Milan pada periode 1987-1991 dan musim 1996/97 itu bahkan sudah memberikan Paolo Maldini ucapan selamat.

“Dalam sepakbola, kejutan bisa datang kapan saja. Saya baru saja berbicara dengan Paolo Maldini sekaligus memberikan ucapan selamat kepadanya,” ucap Arrigo Sacchi kepada La Gazetta Dello Sport.

“Saya berkata kepadanya ‘Anda adalah seorang pemenang ketika masih menjadi pemain. Anda juga sudah membuktikan hal tersebut dengan sangat baik. Anda juga orang yang telah memunculkan pemain-pemain tidak dikenal tetapi punya kualitas bagus untuk klub saat ini.’.”

Peran Paolo Maldini dan Ricky Massara sebagai pencari bakat tidak akan digeser oleh manajemen AC Milan, walaupun Investcorp akan menjadi pemilik baru klub. Karena dua orang tersebut punya peran besar bagi Rossoneri dalam merekrut pemain-pemain berkualitas yang harganya tidak mahal di pasaran sekarang.

Pos terkait